Pindah Blog

Kamis, 04 Juni 2009

Pindah Blog

Berhubung website saya yang asli "ashatec.com" sudah bisa diaktifkan lagi dan blog baru yang saya buat di agungpm.ashatec.com sudah ada (walapun masih kacau format tampilannya), saya merencanakan untuk pindah blog. Dengan ini blog agungpm.blogspot.com tidak bakal diupdate lagi (belum saya putuskan apakah dihapus atau tidak). Blog baru saya nantinya akan banyak memberikan tutorial-tutorial terutama dalam pembuatan website secara gratis dan rencananya juga mo buat video tutorial (flash) gratis buat pembaca yang mau belajar membuat website :

berikut rencana isi blog saya (agungpm.ashatec.com) :
  • tutorial text dan video cara membuat website (mungkin lebih fokus menggunakan framework code igniter yang akan membantu anda membuat website lebih mudah), untuk ebook belum ada waktu
  • cara menggunakan dan modifikasi aplikasi opensource seperti wordpress
  • motivasi berbisnis berbasis moral dan cerita-cerita yang bisa dijadikan motivasi
  • diusahakan pembahasan secara komprehensif bisnis-bisnis internet (diusahakan lho)
  • rumah ide, bila pembaca memiliki ide dan lainya saya rencanakan agar bisa dibuat category untuk bagian ide (keinginan saya semoga kesampaian)
  • sarana tanya jawab bagi yang mau belajar membuat website gratis 100% tanpa dipungut biaya (biaya warnet bayar sendiri ya dan mohon maaf jika terlalu banyak yang bertanya mungkin saya tidak bisa menjawab semua pertanyaan)
bagi yang memerlukan hal-hal di atas silakan kunjungi blog saya dalam waktu dekat (promosi)

1 komentar:

eryadi mengatakan...

wah..ditunggu postingan2 berikutnya.... keep blogging...^^