Counter Pengunjung untuk blogku

Rabu, 18 Maret 2009

Counter Pengunjung untuk blogku

Ketika pembuatan awal blog agungpm ini, saya tidak berpikir untuk mengetahui seberapa banyak sih sebenarnya blog saya dikunjungi setiap harinya. Blog saya lebih seperti “curahan hati” seorang agungpm terhadap hal yang terjadi disekelilingnya. Pada suatu saat ternyata blog ini mendapat response yang begitu banyak akibat tulisan yang “agak menantang” pada salah satu artikel blog.

Lama-lama saya ingin tahu juga sebenarnya berapa sih pengunjung blog saya. Setelah ngalor ngidul search di Google akhirnya ketemu deh salah satu caranya buat Counter Statistik. Counter yang saya pakai adalah statCounter dan ternyata mudah kok memakainya. Anda tinggal mendaftar dan statCounter akan memberi petunjuk penggunaan. Hasil pemasangan pada hari pertama bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Ternyata pengunjung saya cukup lumayan, 33 pengunjung unik. Maklum namanya juga bukan master blogger jadi dikunjungi 33 orang sehari sudah cukup seneng kok. Ke depan moga-moga makin banyak aja yang mengujungi blog ini hanya untuk “mendengarkan ide-ide” saya yang terlalu sederhana atau “senyum sendiri” membaca artikel-artikel saya.

Tidak ada komentar: